Rabu, 17 Februari 2016

TUNJUKAN CINTA DENGAN "GURITA"

LOMBA RENANG BARENG "GURITA"
 ( Kaos Kata - kata Lucu )


Ikut nge-blogg baru 4 -5 bulan ini aku lakukan, biasanya cuma oret-oret di diary maklum aku type orang yang agak jadul sebetulnya. Kegiatanku sebagai emak dari 3 BOCAH SUPER sebelumnya biasa-biasa saja gak ada yang istimewa seperti kebanyakan ibu rumahtangga lain, hanya mondar-mandir seputaran rumah - sekolah - tempat les anak-anak - kolam renang, ya...kolam renang karna 2 dari 3 anakku mengikuti les renang dan alhamdulillah mereka berprestasi disana.



Hasil gambar untuk gurita kaos

ini kaos gurita EMAK - EMAK bangettt....




gurita - guritaku 



Minggu kemarin tepatnya tanggal 13 februari 2016, aku ikutan salah satu acara yang di selenggarakan oleh #BloggerBDG disitu aku lihat para blogger pake kaos dengan kata kata lucu dan unik , usut punya usut ternyata kaos itu KAOS GURITA , di lihat lihat keren juga nech kaos. Bahkan aku nemu lagi mengenai kaos ini di facebook, langsung saja aku add pertemanan dengan ownernya teh Eka Riani  dan cari cari tau tentang kaos gurita ini  dan saking tertariknya aku sama kaos ini, aku pantengin terus semua beritanya. 
      


ini owner nya kaosgurita


Blogger Bandung | Ur Flavor Market |Trans Studio Mall

ini dia acara para blogger pake kaosgurita 


Pengen banget nech pake kaosnya, bukan hanya untuk aku , tp juga untuk anak-anakku, terutama si sulung. Kenapa aku pengen kasi kaos ini buat anakku?? alasannya taklain dan takbukan karna dia idolakuNamanya Naufal Aureola priyata , anakku  yang satu ini adalah anugrah terindah dalam hidupku , dia berprestasi dan jadi kebanggan kami orangtuanya. #Sekalian_mengungkapkan_rasasayang_dibulan_penuhcinta ini.



Siap-siap Lomba 

Sulungku ini sepertinya tak kenal lelah , maklum dia type anak yang lumayan aktif sebenarnya. Sepertinya battrei nya full terus , gak  kayak battrei hp emak nya , yang bentar- bentar ngedropp. Latihan demi latihan dia lakukan , Lomba demi lomba dia ikuti, dari satu kejuaraan ke kejuaraan yang lain di satronin tanpa kata menyerah dan tak kenal lelah, dia bilang "hajar bu!! " ( maksudnya maju terus pantang mundur ) tak pernah dia menolak klo untuk urusan berenang , selalu siap , siap dan siap !!


Hasil gambar untuk gurita kaos

gak pernah alay...kayak gurita ini !! 

Ingin rasanya  di atas PODIUM itu saat penerimaan mendali dan piala aku menunjukan pada dunia, bahwa bocah itu hebat dan dia adalah anakku, tapi gak ada baju khusus yang bisa dia gunakan, gak ada baju yang mencerminkan "DIA" yang begitu istimewa. Namun setelah aku lihat Kaos gurita  aku yakin dan pake bingiittss, mau pake-in kaos ini buat jagoan ku, biar orang -orang tau betapa bangganya aku memiliki BOCAH SUPER ini dan betapa hebatnya dia dengan prestasinya.

Hasil gambar untuk gurita kaos


Bukan cuma buat pake sendiri lho, kaos ini juga bisa buat ibu/bapak kakak/adik kakek/nenek  om/tante mbak/mas dan lain lainnya boleh pake koq.Bukan hanya yang di dalam kota bandung aja yang bisa bergaya dengan kaos ini, yang luar kota juga bisa (via ONLINE ). Bahkan bukan hanya yang berdompet tebal bisa pake kaos ini, yang dompet mulai menipis juga bisa karna harganya yang terjangkau. 


Semua bisa pakai kaosgurita

well kalo kalian semua mau tau tentang info kaos gurita ini aku cantumin alamat beberapa outlet n gambar gambar kaosnya 

Toko Kaos Gurita terletak di jalan Karapitan 89 Bandung.
 ini outletnya yg di jl karapitan 89

SELAMAT PAKE KAOS KEREN N LUCU ya.....

INI sampel kata - kata di kaosGurita 


CONTACT INFO
Toko Kaos Gurita-piset square (samping Hotel Horison)
JL. Pelajar pejuang 45 No. 119 Bandung
Toko Kaos Gurita @Hotel De barata
JL. Cihampelas 112 Bandung
Kios Kaos Gurita @young street - Cihampelas walk Bandung
Kios Gurita @Trans Studio Mall Lt.2 Bandung
Kios Gurita @Toko Kartika Sari Dago Lt.2 Bandung
JL.Ir.H Djuanda No.85-87 Bandung (Lantai 2)
Phone: 081321130020, 022-71313000, 0818432300, 081321130020 , PIN BB 2BD8EEA7
Email: guritaindonesia@gmail.com
kaosgurita@gmail.com
toko online: kaosgurita.com



Semoga menginspirasi anda

love 
Yanti Mariyana

6 komentar:

  1. Iya mbak hana....unik n ngeyel,ayoo....pake biar kekinian n makasih udah mampir ya...

    BalasHapus
  2. gurita-gurita nya keren mak. pada jagoan renang yak.

    BalasHapus
  3. alhamdulillah mak....gurita gurita saya dikasi kelebihan, gimana guritanya mak??pasti keren juga kan??makasih dah mampir ya....

    BalasHapus
  4. Mantabs blog nya... Jangan lupa mampir2 ya bunda ke info-azzam.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. blum sekeren bapak 1 anak ini tapi...heheheh....maksih dah mampir ya pak azzam...

      Hapus